Video: Sejoli Bikin Eksperimen Insto Campur Sprite, Begini Reaksinya! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

LIFESTYLE

Video: Sejoli Bikin Eksperimen Insto Campur Sprite, Begini Reaksinya!

Published

on

Makasaartoday.com – Obat tetes mata dan minuman bersoda sering kali menjadi topik perbincangan di kalangan remaja.

Konon, ramuan tersebut memberi efek terhadap wanita agar lebih mudah atau cepat terangsang.

Belum lama ini video dua sejoli yang melakukan eksperimen tentang ramuan tersebut viral di dunia Maya.

Keduanya membuat video untuk membuktikan apakah ramuan yang selalu jadi tren di kalangan remaja itu, fakta atau mitos.

Dalam video itu, pasangan pria mencampurkan obat tetes mata Insto dengan minuman bersoda Sprite.

Keduanya di campurkan ke dalam dua gelas dan mereka minum bersama. Namun setelah 30 menit usai meminum ramuan tersebut, keduanya mengaku tak mengalami reaksi apapun atau timbulnya rangsangan seksual secara berlebihan.

Formulasi obat tetes mata dan minuman bersoda menimbulkan efek wanita agar lebih mudah terangsang
sampai saat belum ini belum dapat dibuktikan secara ilmiah.

Dalam label kemasan obat sudah sangat jelas diperingatkan bahwa obat tetes mata hanya boleh digunakan pada pemakaian luar. Pasalnya, obat tetes mata sebenarnya mengandung senyawa kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Maka orang-orang tidak disarankan, atau lebih tepatnya, dilarang mengonsumsi obat tetes mata.

Justru menenggak obat tetes mata insto campur air putih dan minuman bersoda untuk merangsang wanita dapat mengganggu kesehatan.

Obat tetes mata mengandung bahan aktif tetrahydrozoline HCL yang bekerja memengaruhi sistem saraf pusat dan menyempitkan pembuluh darah.

Jika digunakan secara tepat sebagai obat tetes mata untuk mata merah dan iritasi, bahan kimia tersebut akan mengecilkan pembuluh darah di mata, sehingga mengurangi gejala mata merah.

Anggapan bahwa obat oplosan ini dapat merangsang wanita berasal dari efek tetrahydrozline HCL yang membuat seseorang bisa merasa lemas bahkan tidak sadarkan diri.

Namun, dilansir dari Health Guidance, menelan tetrahydrozline HCL yang terkandung dalam obat tetes mata justru bisa menyebabkan berbagai efek samping berbahaya, seperti:

Penurunan suhu tubuh secara mendadakKesulitan bernapas dan sesak napas yang parahMual dan muntahPenglihatan kaburPeningkatan tekanan darah tinggiTremor atau gemetarKejangPingsan (tidak sadarkan diri)Pada kasus tertentu, kematian

Berdasarkan efek samping yang sudah disebutkan di atas dapat disimpulkan bahwa obat tetes mata bukanlah cara yang aman untuk digunakan untuk merangsang wanita. Yang ada, nyawa taruhannya. Jadi, pikir dua kali sebelum Anda melakukan hal tersebut.

Insto campur air putih sering dijadikan obat bius oleh pelaku kejahatan

Sebenarnya pembuatan obat perangsang oplosan dari obat tetes mata ini sering dijadikan modus pelaku perkosaan untuk melumpuhkan korbannya, bukan untuk merangsang si korban. Efek samping senyawa kimia yang terkandung dalam obat tetes mata digunakan para pelaku untuk membuat korban jadi tidak berdaya.

Korban yang dalam kondisi tak sadarkan diri dan tidak berdaya akan memudahkan para pelaku untuk melakukan tindak kejahatan terhadap korban.

Agar lebih amannya, jangan terima makanan dan minuman apapun yang ditawarkan oleh orang asing. Cari tahu cara mendeteksi minuman yang sudah dicampur obat bius.

Lantas, apa yang harus dilakukan jika tidak sengaja menelan obat tetes mata?

Segera cari pertolongan medis darurat setelah menelan obat tetes mata, baik itu sengaja atau tidak. Terlebih jika Anda menunjukkan tanda atau gejala seperti pusing, mual, sesak di dada atau di tenggorokan, kesulitan bernapas atau berbicara, pembengkakan di mulut, dan penglihatan kabur. (bs)

Lihat Video :

BAGIKAN:
Comments

Trending