Emak-emak di Kelurahan Pai Bulat Coblos Nomor Urut 4 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Emak-emak di Kelurahan Pai Bulat Coblos Nomor Urut 4

Published

on

Makassartoday.com – Caleg DPRD Kota Makassar, Whiliadi Mansyur kembali mendapat amunisi dukungan dari warga di daerah pemilihannya (Dapil) 3, Kecamatan Biringkanaya-Tamalanre.

Caleg Muda PAN itu mendapat sambutan meriah dari warga yang berdomisili di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, saat menghadiri undangan warga untuk bersosial, Rabu (27/2/2019).

Seperti biasa, Adi sapaan akrab Whiliadi Mansyur, kembali mencuri simpati dari kalangan milenieal dan emak-emak di daerah itu.

Puluhan emak-emak bahkan mendeklarasikan diri, menyatakan dukungan penuh kepada Adi dengan mencoblos nomor urut 4 di Pileg 17 April 2019 nanti.

alterntif text

“Kami mendukung Pak Adi dan bulat akan mencoblos nomor urut 4 di TPS nanti,” tegas perwakilan emak-emak Keluarahan Pai, Dg Tino.

Selain bersilaturahmi, warga di sana juga mendapat informasi tentang tata cara mencoblos kertas suara dengan benar.

Adapun alasan warga menyatakan dukungan kepada Caleg Muda PAN itu lantaran memiliki visi yang jelas serta memiliki komitmen tinggi dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Visi yang dibawa Pak Adi sangat realistis, tidak muluk-muluk apalagi tebar janji-janji. Kami melihat keseriusan beliau ingin duduk sebagai Dewan bukan karena persoalan materi, namun murni ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya lagi. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending