"Riska Nomor 5" Menggema di Pasar Senggol | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

“Riska Nomor 5” Menggema di Pasar Senggol

Published

on

Makassartoday.com – Teriakan dukungan kepada Caleg Sulsel, Riska Mulfiati Lutfi menggema di areal Pasar Tradisional Sambung Jawa (Pasar Senggol), Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Sabtu (2/3/2019) malam.

alterntif text

Kehadiran politisi perempuan asal Partai NasDem itu mendapat sambutan luar biasa dari para pedagang dan masyarakat yang berdomisili di areal pasar.

Sambil mendampingi Riska berkeliling menyapa pedagang, warga dan para pendukung Riska yang tergabung dalam R5 Community bersorak “Riska Nomor 5”.

Sebelum berkeliling menyalami sejumlah pedagang, Riska memenuhi undangan hadir di hajatan salah seorang warga di sana, serta menghadiri peresmian Posko Pemenang untuk wilayah Tamarunang di areal Pasar Senggol.

Ratusan warga pendukung dengan mengenakan baju seragam tumpah di acara peresmian posko.

Dalam kesempatan itu, Riska menyampaikan rasa syukur, sekaligus bahagia karena setiap kali memenuhi undangan warga di sana mendapat antusias yang cukup besar.

alterntif text

“Inimi yang selalu kurindukan. Dari awal saya datang ke sini selalu ramai dan selalu meriah. Saya diundang meresmikan Posko Pasar Senggol dan satu pesanku untuk kita semua, mengingat waktu sudah dekat, Saya tidak mau semangat ta berkurang, tetap ki solid dan jangki lupa ajak ki semua keluarga ta ke TPS 17 April nanti,” ucap Caleg Dapil Makassar 1, Kecamatan Tallo, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, Sangkarrang, Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mariso, Mamajang, Tamalate itu.

Di akhir sambutannya, Riska berharap agar Posko Pemenangan yang baru saja diresmikan itu dapat dimanfaatkan dengan baik, khususnya dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Posko ini terlihat kecil, namun posko ini bisa menjadi tempat bertukar pikiran untuk kebutuhan tim pemenangan dan tempat kita semua menyerap kebutuhan masyarakat di wilayah ini,” pungkasnya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending