Pendukung Prabowo-Sandi Siap Menangkan Caleg Muda PAN | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Pendukung Prabowo-Sandi Siap Menangkan Caleg Muda PAN

Published

on

Makasaartoday.com – Caleg Kota Makassar, Whiliadi Mansyur kembali mendapat amunisi dukungan di daerah pemilihannya (dapil) 3, Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea.

Dukungan kali ini datang dari para ibu rumah tangga di Kelurahan Pai, yang menjadi pendukung militan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi.

Adi, sapaan akrab Whiliadi Mansyur dalam sosialisasinya di wilayah itu menegaskan, bahwa kader PAN, khususnya di Kota Makassar menjadi ujung tombak suksesi Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April mendatang.

alterntif text

“PAN bekerja untuk Prabowo-Sandi, jadi kita semua insa Allah ikut memenangkan calon presiden kita di Pilpres 2019 nanti,” ujarnya kepada warga Kelurahan Pai, Kecamatan biringkanaya, Kamis (7/3/2019).

Sementara itu Ibu Ratna yang merupakan salah satu militan pendukung Prabowo-Sandi untuk Kelurahan Pai, menyambut gembira kehadiran Caleg Muda PAN tersebut.

“Kami bulat ke Pak Adi, karena beliau caleg dari partai pengusung Pak Prabowo-Sandi,” tegas Ibu Ratna disambut uplous oleh warga lainnya.

Ibu Ratna juga mengajak seluruh warga di Kelurahan PAI agar menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TP dan mencoblos nomor urut 4 untuk Caleg Makassar dan nomor urut 2 untuk Piplres 2019. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending