Soal Bungkus Kondom Bergambar Jokowi-Ma’ruf, TKN Ambil Langkah Hukum | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Soal Bungkus Kondom Bergambar Jokowi-Ma’ruf, TKN Ambil Langkah Hukum

Published

on

Makassartoday.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin geram dengan beredarnya bungkus alat kintrasepsi alias kondom yang bergambar pasangan calon nomor urut 01 itu.

Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadizly pun memastikan akan mengambil langkah hukum terkait beredarnya kondom tersebut.

“Kami akan menelusuri siapa pihak-pihak yang melakukan itu. Kami akan pastikan mengambil langkah-langkah hukum apabila pelakunya teridentifikasi,” kata Ace saat dilansir dari Kronologi.id, Sabtu (9/3/2019).

Politisi Partai Golkar itu meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku penyebaran kondom bergambar Jokowi-Ma’ruf yang beredar melalui WhatsApp dan media sosial lainnya tersebut. Menurutnya, hal itu adalah bagian dari kampanye hitam untuk menyerang Jokowi-Ma’ruf.

“Sudah keterlaluan cara-cara kampanye hitam yang dilakukan untuk mendeskreditkan pasangan kami,” ujarnya.

Ace menilai, sejumlah pihak sudah merasa kehabisan cara untuk bisa mengalahkan Jokowi-Ma’ruf. Sehingga, menurut dia, cara-cara kampanye hitam, salah satunya dengan menyebarkan kondom bergambar Jokowi-Ma’ruf itu pun dilakukan untuk bisa menyerang Jokowi-Ma’ruf.

“Kampanye hitam dengan menggunakan kondom disandingkan dengan foto pasangan kami paralel dengan fitnah yang mengatakan bahwa jika kami menang maka akan pro-LGBT, seks bebas dan lain-lain, yang dilakukan Ibu-ibu di Karawang beberapa saat lalu,” paparnya.

Diketahui, foto hoaks bungkus kondom bergambar Jokowi-Ma’ruf sudah tersebar di media sosial, salah satunya Twitter. Meski begitu, hingga kini belum diketahui siapa pihak yang pertama kali menyebarkan foto kondom bergambar Jokowi-Ma’ruf tersebut.

BAGIKAN:
Comments

Trending