Lagi, Danny Serukan Warga Makassar ke TPS 17 April | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Lagi, Danny Serukan Warga Makassar ke TPS 17 April

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto terus berupaya menggenjot partisipasi pemilih di Pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang. 

Seruan ini kembali dikumandangkan dalam deklarasi damai pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang diselenggarakan oleh Polrestabes Makassar di Tribun Karebosi, Senin (11/3/2019).

Menurut, Danny Pomanto sapaan karib Wali Kota Makassar ini, kesuksesan pesta demokrasi mendapat dapat dilihat dari pihak yang berpartisipasi.

“Jangan biarkan KPU bekerja sendiri, jangan biarkan TNI/POLRI dan pemerintah mengimbau sendiri untuk datang ke TPS. Tapi kita semua,”Ucapnya

Selain itu, wali kota berlatar arsitektur ini menyebut masyarakat Makassar adalah pemilih cerdas. Kata Danny, untuk merebut  suara rakyat Kota Makassar, dibutuhkan cara yang cerdas pula.

“Yang kita rebut itu suara rakyat. Tahukah kita rakyat Makassar itu cerdas? Karena masyarakat Makassar cerdas maka cara-cara cerdaslah dibutuhkan untuk merebut suara rakyat,” jelasnya.

Danny menambahkan, untuk menyukseskan pileg dan pilpres, seluruh elemen harus saling mengingatkan untuk menggunakan hak suaranya.

“Kita harus berpartisipasi terhadap pemilu ini. Paling tidak, ajak dan ingatkan masyarakat ke TPS untuk memberikan pilihan melalui penggunaan hak suaranya,” tutupnya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending