Program Khatam Al-Qur'an Caleg Sulsel Riska Diapresiasi Warga Bajiminasa | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Program Khatam Al-Qur’an Caleg Sulsel Riska Diapresiasi Warga Bajiminasa

Published

on

Makassartoday.com – Mendorong terciptanya masyarakat religius di Kota Makassar merupakan salah satu visi Caleg Sulsel, Riska Mulfiati Lutfi.

Caleg perempuan dari Partai NasDem, Nomir Urut 5, Dapil Makassar A itu, menilai bahwa kegiatan keagamaan menjadi bagian terpenting dalam upaya memperbaiki masalah sosial di tengah masyarakat.

Hal itulah yang mendorong Riska membuat sebuah program keagamaan, berupa Khatam Al-Qur’an yang baru saja digelar bersama puluhan relawan Kerabat Bajiminasa untuk Riska di Kelurahan Tamarunang, Minggu (10/3/2019).

“Ini bagian dari visi saya. Semoga program ini bisa membawa dampak positif di tengah masyarakat, khususnya kalangan pemuda di Makassar,” tutur Riska yang tak lain adalah menantu mantan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Sementara itu Pak Dody salah satu Kerabat Bajiminasa untuk pemenangan Riska mengaku bersyukur karena program religius yang digelar di wilayahnya mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

“Jarang-jarang ada caleg mau memfasilitasi kegiatan seperti ini dan syukur sekali kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga Bajiminasa,” ucap Dody.

BAGIKAN:
Comments

Trending