Puluhan Mahasiswa di Mamasa Unjuk Rasa Desak Perbaikan Infrastruktur | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Puluhan Mahasiswa di Mamasa Unjuk Rasa Desak Perbaikan Infrastruktur

Published

on

Makassartoday.com – Peringatan HUT ke-17 Kabupaten Mamasa, diwarnai dengan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Mamasa.

Dalam aksi yang berlokasi di Simpanglima dekat Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mamasa, para mahasiswa menginginkan adanya aksi nyata dari Pemerintah Kabupaten Mamasa dalam hal percepatan pembangunan terkhus infrastruktur jalan antar kecamatan.

“Kami minta Pemerintah Kabupaten Mamasa untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur serta mengawasi jalannya proses pembangunan jalan penghubung antar kecamatan yakni Kecamatan Nosu, Pana’ dan Tabang,” teriak Richi Richardo dalam orasinya.

Diketahui, ada lima tuntutan yang yang diajukan para pengunjuk rasa, diantaranya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Mamasa, meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan penghubung kecamatan, kejelasan dan fungsi Bandara Sumarorong, realisasi program listrik dan jaringan masuk desa, mengevaluasi proses pembangunan wisata di Kabupaten Mamasa. (Wahyu).

BAGIKAN:
Comments

Trending