Pemuda Tewas Gantung Diri di Sinjai Diduga Karena Masalah Asmara | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pemuda Tewas Gantung Diri di Sinjai Diduga Karena Masalah Asmara

Published

on

Makassartoday.com – Warga Dusun Jeppara, Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Kabuapaten Sinjai, Sulsel, digegerkan dengan tewasnya Syamsuddin bin Benteng, Rabu (13/3/2019).

alterntif text

Pemuda berusia 22 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh ibu kandungnya sendiri, Satu binti Jarum dalam kondisi leher terlilit tali nilon, posisi tergantung di kusen kamar korban.

Pihak kepolisian setempat menyebutkan, bahwa korban sebelum ditemukan meninggal dunia sempat bertemu dengan kekasihnya Andini Palipuri (20), berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi.

Kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran persoalan asmara.

Dugaan itu dikuatkan dengan pernyataan Andini yang mendengar korban sempat pamit karena ingin pergi jauh.

Andini dalam keterangannya mengatakan, sempat bersama korba berbincang sepeda motor menuju rumah orang tua kandung korban.

alterntif text

“Saya sama almrahum ke rumahnya naik motor, setelah beberapa lama di sana saya minta antar pulang ke rumah tante saya. Setelah sampai di rumah tante saya, dia (korban,red) buru-buru pamit pulang sambil bilang ke saya, ini terakhir kalinya saya lihat dia,” beber Andini.

Setelah korban sampai di rumah orangtuanya, Andini mengaku masih sempat berkomunikasi via ponsel, hingga selang beberapa lama korban tak lagi memberi kabar.

“Saya sama dia sempat Video Call dan chat WA sampai tengah malam itu. Sampai setelah itu almarhum tidak ada kabarnya lagi,” sambungnya.

Belakangan Andini mendapatkan kabar bahwa korban sudah ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri.

Andini juga tak menampik bahwa dirinya dengan korban belakang sudah jarang bertemu karena kesibukan kuliahnya.

Meski demikian, petugas belum mau berspekulasi perihal kematian korban tersebut.

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk kekasih korban guna menyelidiki penyebab pasti kematian korban. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending