Perayaan HUT Mamasa Tinggalkan Sampah Berserakan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Perayaan HUT Mamasa Tinggalkan Sampah Berserakan

Published

on

Makassartoday.com – Dua hari berakhirnya rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-17 Kabupaten Mamasa, lokasi gedung GTM Convention Hall Center, tepatnya di Kampung Baru, Kecamatan Mamasa, sebagai tempat kegiatan dipenuhi sampah yang berserakan.

Berdasarkan pantauan Makassartoday.com, pagi tadi, terlihat sampah berserakan di mana-mana lantaran tidak dibersihkan. Hal inipun menjadi sorotan beberapa mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi (STT) Mamasa yang kampusnya tak jau dari tempat kegiatan dilaksanakan.

Ambalangi, salah satunya, mahasiswa STT ini menyayangkan sikap panitia penyelenggara yang dinilai tidak bertanggung jawab. Sampah yang berserakan di depan kampusnya diakuinya tidak elok dipandang mata.

“Ini kan suda dua hari berlalu, seharusnya sudah dibersihkan, tapi entah mengapa sampai saat ini tak kunjung dibersihkan panitia sungguh tidak bertanggung jawab,” ujar Ambalangi, Rabu (13/3/2019).

Ia berharap dinas terkait segera membersihkan sampah yang berserakan itu yang sangat mengganggu suasana disekitaran kampusnya.

Bukan hanya Ambalangi, Feri Purwanto pun yang merupakan salah satu aktivis Mahasiswa STT Mamasa juga menyorot banyaknya sampah samapah yang berserakan itu.

Dirinya meminta kepada panitia agar bertanggungjawab sepenuhnya untuk membersihkan bekas sampah yang ada.

“Jangan habis makan tendang piring saja, hingga meninggalkan bekas yang sangat mengganggu pandangan, apalagi di depan kampus kami,” pungkasnya. (Wahyu)

BAGIKAN:
Comments

Trending