Polisi Lumpuhkan Pelaku Begal Sadis di Jl Adhyaksa | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Lumpuhkan Pelaku Begal Sadis di Jl Adhyaksa

Published

on

Makassartoday.com – Al Fajrin alias Ririn (20) hanya bisa berjalan dengan menggunakan kursi roda akibat menderita luka tembak di bagian kakinya.

alterntif text

Fajrin dilumpuhkan Tim Resmob Polsek Panakkukang setelah tiga hari menjadi target operasi dalam kasus pencucian dengan kekerasan (curas) alias begal di Jl Adhyaksa, Kota Makassar.

Warga Jl Tidung Marilo, Kota Makassar itu sebelumnya ditetapkan dalam DPO kasus curas berdasarkan laporan polisi: LP/127/III/K/2019/Polrestabes/sekta Pnk.

Dalam laporan itu disebutkan, bahwa aksi curas yang dilakoni Fajrin bersama seorang rekannya yang masih buron menyebabkan korban menderita luka sayatan senjata tajam di bagian tangan.

“Pelaku ini terbilang sadis karena tak segan melukai korbannya jika melawan. Kita terpaksa lumpuhkan pelaku karena saat proses pengembangan pelaku berusaha melarikan diri,” jelas Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga, Rabu (13/3/2019).

alterntif text

Hasil interogasi Fajrin juga membenarkan telah melakukan aksi curas dengan modus membuntuti korban yang hendak pulang ke rumah.

“Pelaku ini membuntuti korban saat pulang ke rumahnya di Jl Adhyaksa. Saat kondisi sepi, kedua pelaku langsung melancarkan aksinya,” sambungnya.

Dari tangan Fajrin, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti, masing-masing
1 buah pisau dapur yang digunakan untuk menyerang korban, 1 buah hp merk Oppo, milik korban dan 1 buah sepeda motor merk Satria Fu yang digunakan pelaku saat beraksi.

Akibat perbuatannya, Fajrin kini harus merasakan dinginnya sel dan terancam lama berada di balik penjara.

Polisi juga masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap satu rekan pelaku. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending