Caleg Incumben Yakin Lolos Pileg 2019 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg Incumben Yakin Lolos Pileg 2019

Published

on

Makassartoday.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tinggal menyisakan dua bulan lagi, sejumlah caleg incumben sejauh ini optimis bisa kembali duduk, meski sebelumnya beredar survei besarnya animo masyarakat yang cenderung menginginkan wajah baru.

Seperti dua caleg DPRD Sulsel berstatus incumben, Jamaluddin Jafar dari (PAN) dan Ina Kartika Sari (Golkar).

Jamaluddin Jafar mengatakan, sebagai kader PAN, tentu dirinya harus bekerja secara maksimal. Adapun caleg yang buang handuk, kata dia, bukan lagi kader yang tidak berjuang untuk kepentingan partai.

“Hal yang perlu dilakukan caleg pertama berjuang untuk partai meriah suara sebesar- besarnya juga berjuang untuk suara kursi untuk internal partai. Sejauh ini saya optimis bisa kembali duduk,” tegas Jamaluddin Jafar ditemui di ruang kerjanya, Selasa (12/3/2019).

Ditanya tentang persiapan saksi di TPS pada pemilu mendatang, Jamalauddin mengaku pihaknya masih dalam persiapan.

alterntif text

“Karena kita butuh saksi yang betul-betul menjaga suara partai kita dan kita tugasi yang dapat menjaga suara partai itu nantinya,” jelasnya.

Senada dengan itu, caleg incumben dari Partai Golkar Ina Kartika Sari juga optimis bisa kembali duduk di DPRD Sulsel.

Sejauh ini, Ina tengah melakukan sosialisasi di tengah masyarakat di daerah pemilihannya, Kabupaten Barru, Maros, dan Pangkep dan Kota Parepare.

Ina, sapaan akrabnya, tak ingin berhenti berusaha menggunakan potensi kenaikan dengan harapan bisa menghasilkan kebaikan pula.

“Gunakan potensi kebaikan agar kita mampu menghasilkan hal baik tak hanya untukmu tapi juga untuk orang lain,” ucapnya optimis.

Dijelaskan sesungguhnya usaha tak akan menghianati hasil. Namun ia percaya bahwa tangan Tuhan akan bekerja pada hambanya yang senantiasa memiliki niatan baik. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending