5 Warga Makassar Ditangkap Nyopet di Acara HUT Pangkep | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

5 Warga Makassar Ditangkap Nyopet di Acara HUT Pangkep

Published

on

Makassartoday.com – Tim Khusus Polda Sulsel bersama Anggota Buser Polres Pangkep meringkus komplotan pencurian modus copet, Jumat (15/3/2019).

alterntif text

Para pelaku merupakan warga Kota Makassar yang diketahui datang melakukan aksi copet terhadap pengunjung di acara gerak jalan santi HUT Kabupaten Pangkep yang digelar di Lapangan Citra Mas, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Mereka yang diamankan, N : Adi Alias Bolbol (37), alamat Jl. Laiyya, Alkam alias Geri (41), alamat Tamalate, Irianto alias Anto (48), alamat Jl Sinassara Gunawan (43), alamat Jl Rappocini Raya serta Rizal alias Dg Lumu (42), warfa Jl Kandea, Kota Makassar.

Kelimanya diringkus berada laporan polisi nomor : LP/III/ 2019/SULSEL/SPKT/ Sat Reskrim, Polres Pangkep.

alterntif text

“Benar mereka ini sengaja datang ke acara HUT Pangkep untuk melakukan aksi pencurian modus copet. Target korbannya adalah peserta jalan santai. Para pelaku menyebar dikeramaian dan masing- beraksi dan target mereka adalah dompet atau tas berisi uang dan ponsel,” jelas Ipda Artenius MB yang memimpin penangkapan.

Dari tangan komplotan copet ini, pihaknya mengamankan barang bukti, 1 handphone merk Vivo Y96 wrna hitam, 1 handphone merk Vivo Y91 wrna merah serta 1 handphone merk Oppo wrna gold.

Artenius MB juga menyebutkan bahwa kelima pelaku ini merupakan residivis kasus jambret, curat, dan copet di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan.

Usai diringkus, para pelaku dan barang bukti langsung diserahkan ke Mapolres Pangkep untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending