Marvel Studio Rilis Trailer Kedua Film Avengers | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Film

Marvel Studio Rilis Trailer Kedua Film Avengers

Published

on

Makassartoday.com – Marvel Studio merilis trailer kedua film Avengers: Endgame pada Kamis (14/3/2019) di akun YouTube Official Marvel Entertaintment. Trailer pertama Endgame dirilis pada 7 Desember 2018.

alterntif text

Satu hari sejak rilis, trailer berdurasi 2 menit 26 detik tersebut sudah mendapat lebih dari 22 juta kali penayangan. Avengers: Endgame dijadwalkan rilis di layar lebar pada 26 April 2019.

Seakan melanjutkan kekelaman pada akhir cerita Avengers: Invinity Wars, trailer terbaru ini memiliki banyak unsur kekelaman yang diwakili warna hitam putih. Kesedihan, keputusasaan dan ketidakberdayaan menyelimuti para pahlawan super.

alterntif text

Iron Man (Robert Downey Jr) menjadi pembuka trailer. Di sebuah padang pasir, dia terbaring dengan berbagai kerusakan di sekitarnya, termasuk topeng Iron Man yang ia kenakan. Dia menceritakan awal mula menjadi superhero dan berjuang untuk keadilan di bumi.

Video juga menampilkan deretan kilas balik saat Thanos (Josh Brolin) menghancurkan separuh umat manusia, termasuk para superhero. Terlihat juga adegan saat Nick Furry (Samuel L Jackson) hancur sesaat setelah memanggil Captain Marvel (Brie Larson). (bs)

BAGIKAN:
Comments

Trending