Terdepak Dari Piala Presiden 2019, PSM Pulang Tanpa Gol | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Terdepak Dari Piala Presiden 2019, PSM Pulang Tanpa Gol

Published

on

Makassartoday.com – Anak asuhan Darije Kalezic kembali mengalami kekalahan atas laga terakhir mereka di Grup C Piala Presiden 2019 melawan PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/2019) malam.

alterntif text

Runner up Liga 1 Gojek 2018 lalu ini harus angkat koper dengan kondisi tanpa kemenangan sekalipun selama tournamen Piala Presiden 2018.

Meski begitu, posisi PSM Makassar bisa dimaklumi mengingat dalam waktu yang sama mereka juga harus menghadapi tournamen Internasional, AFC Cup 2019.

Belum lagi dua pemain PSM Makassar yang harus absen lantaran mengikuti pelatihan Timas Indonesia di Australia. Sebelumnya, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku lebih fokus memankan anak asuhannya di laga AFC Cup 2019.

alterntif text

Adapun beberapa laga di Piala Presiden, Darije Kalezic menurunkan komposisi pemain lapis kedua. Meski begitu, Darije Kalezic mengaku cukup puas dengan permainan anak-anak Ramang itu.

Sementara PSIS nyaris bernasib sama. Kendati menang atas PSM Makassar, namun Laskar Mahesa Jenar tetap gagal melangkah ke perempat final.

Kemenangan 3-1 yang diraih Kalteng Putra atas Persipura Jayapura dalam laga Grup C Piala Presiden 2019 yang digelar Sabtu sore membuat PSIS Semarang memiliki asa untuk lolos ke perempat final. Namun, PSIS harus menang dengan selisih tiga gol atas PSM Makassar yang sudah dipastikan tersingkir. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending