Pengurus Jangkar Jokowi Sulawesi Selatan Dikukuhkan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Pengurus Jangkar Jokowi Sulawesi Selatan Dikukuhkan

Published

on

Makassartoday.com – Satu lagi tim pemenangan Capres Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Selatan resmi dibentuk.

alterntif text

Baru saja Pengurus Jangkar Jokowi 24 kota/kabupaten se- Sulawesi Selatan dikukuhkan di Kabupaten Sidrap, Minggu (17/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Jangkar Jokowi Sulawesi Selatan, Andi Irmayanti Mappanyukki, Ketua Partai Pengusung Jokowi Ma’ruf Amin, tokoh masyarakat se-Sulawesi Selatan serta Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin.

Syahar yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi Amin dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran pengurus jangkar yang baru dilantik tersebut untuk lebih berhati-hati menyikapi setiap informasi, karena sekarang semakin banyaknya berita hoaks tentang Jokowi yang marak di media sosial.

alterntif text

“Kita semua bersama mendukung Jokowi 2 periode, pembangunan di indonesia sungguh luar biasa,” ungkap wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini.

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini mengajak untuk jangan mudah percaya terhadap setiap berita atau informasi hoaks yang ada tentang Jokowi.

“Saya minta seluruh pengurus Jangkar jokowi se sulawesi selatan untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Dan kita harus lawan setiap berita hoaks dan fitnah, dan yang paling penting kita harus memenangkan jokowi amin di sulawesi selatan,” tutupnya. (Farel)

BAGIKAN:
Comments

Trending