Sabu Sapiria Diedarkan 2 Anak di Bawah Umur | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Sabu Sapiria Diedarkan 2 Anak di Bawah Umur

Published

on

Makassartoday.com – Pelaku penyalahgunaan narkotika di Makassar sepertinya tak lagi mengenal usia.

alterntif text

Seperti penangkapan dua anak di bawah umut oleh Tim Respon Polres Pelabuhan di Jl Barukang Raya, Sabtu (16/3/2019) kemarin.

Keduanya yakni WD (16), alamat Jl Bulusaraung, berstatus pelajar, AD (16), pengangguran, alamat Jl Pannampu, Kota Makassar, Sulsel.

Dantim Tim Respon Polres Pelabuhan Ipda Sapada mengatakan, dari tangan keduanya ditemukan 2 sachet kecil diduga narkotika jenis sabu.

“Barang bukti itu disimpan dalam bungkusan rokok yang sebelumnya dibuang oleh pelaku AD di sekitar lokasi penangkapan,” jelas Ipda Sapada.

Adapun penangkapan keduanya dilakukan saat Tim Respon melakukan patroli hunting di wilayah Barukang.

alterntif text

Keduanya saat itu terlihat mengendarai sepeda motor dengan gerak gerik mencurigakan.

“Kita tahan dan lakukan penggeledahan, tapi ternyata salah satu dari pelaku sudah lebih dulu membuang barang bukti itu tak jauh dari lokasi,” sambungnya.

Kedua pelaku dan barang bukti selanjutnya diamankan di Posko Respon Mako Polres Pelabuhan untuk dimintai keterangan terkait barang tersebut.

Dari hasil interogasi AD mengakui bahwa barang tersebut dibuang dari kantongnya saat dihentikan petugas.

“Barang itu kata pelaku dititipkan seorang lelaki berinisial RA yang tinggal di Kampung Sapiria pada saat akan pergi membeli nasi goreng,” pungkasnya.

Sejauh ini petugas masih melakukan pendalaman untuk mengejar pemilik sabu merupakan warga Kampung Sapiria tersebut. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending