Warga Buntusu Tamalanrea Bulat ke Caleg Muda PAN | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Warga Buntusu Tamalanrea Bulat ke Caleg Muda PAN

Published

on

Makassartoday.com – Caleg Kota Makassar nomor urut 4 kembali mendapat amunisi dukungan dari warga di daerah pemilihannya (dapil) III, Kecamatan Tamalanrea-Bringkanaya.

alterntif text

Caleg Muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang punya nama lengkap Whiliadi Mansyur atau akrab disapa Adi itu mendapat dukungan dari warga Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea.

Adi saat bersosialisasi di wilayah ini mendapat antusias yang luar biasa, khususnya dari kalangan ibu rumah tangga dan anak muda milenieal, Minggu (17/3/2019).

Salah satu warga, Ibu Tina memgaku baru kali ini wilayahnya didatangi caleg, dan dia mengaku senang karena bisa langsung bertatap muka.

alterntif text

“Baru kali ini ada datang caleg di tempat kami. Selama ini cuma liat gambar-gambar saja. Kami senang karena pak Adi mau mendengarkan aspirasi warga,” ujar ibu Tina,

Saking seriusnya berdialog, Ibu Tina mengaku lupa pulang ke rumah.

“Terlalu seru berdialog dengan kita sampai-sampai kami lupami balik ke rumah,” ujar Tina dengan nada canda.

Sementara Adi mengaku senang bisa disambut hangat oleh warga Buntusu. Ia pun berjanji akan mengawal aspirasi warga, khusus dalam hal penanganan sosial, kesehatan dan infrastruktur, jika terpilih nantinya.

“Insa Allah bu apa yang kita keluhkan bisa saya kawal kalau duduk di Dewan nanti. Saya minta doa dan dukunganta,” pungkasnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending