Pelindo Menuju Transformasi Bisnis Pelabuhan Era Indusrtri 4.0 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Pelindo Menuju Transformasi Bisnis Pelabuhan Era Indusrtri 4.0

Published

on

Makassartoday.com – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) I Tahun 2019 selama dua hari, Selasa dan Rabu (19-20/3/2019).

Corporate Secretary PT Pelindo IV, I M Herdianta mengatakan, di hari pertama Raker I Tahun 2019 yang mengusung tema Transformasi Bisnis Pelabuhan untuk Peningkatan Kinerja PT Pelindo IV (Persero) Menghadapi Era Indusrtri 4.0 ini akan dihadiri Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kemen BUMN, Edwin Hidayat Abdullah yang menjadi keynote speaker.

Selain Deputi Kementerian BUMN, pihaknya juga menghadirkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang juga menjadi keynote speaker dalam acara rutin tahunan ini.

Dalam Raker I Tahun 2019 yang berlangsung selama 2 hari juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Semen Tonasa terkait lahan dan dengan PT Sucofindo tentang Pengembangan Green Port, serta penandatanganan MoU dengan PT Askrindo.

Di hari pertama, kegiatan Raker ditutup dengan keynote speaker oleh Dewan Komisaris dan Sosialisasi Visi Misi PT Pelindo IV.

Pada hari kedua Raker lanjut Herdianta, kegiatan Raker diawali dengan keynote speaker dari Dewan Komisaris PT Pelindo IV. Dilanjutkan dengan Pengumuman Pencapaian Kinerja Cabang Tertinggi dan Terendah Tahun 2018 dan Testimoni.

“Kemudian dilakukan Penandatanganan MoU/PKS Cabang dengan Anak Perusahaan, Penandatanganan KPI,SLA/SLG, Penandatanganan Piagam Komitmen BoD tentang Implementasi Sistem, Manajemen Risiko, Mutu ISPS Code dan K3, Penyerahan Sertifikat Integrasi Sistem Manajemen Mutu Iso 9001:2015, dan Sistem Manajemen Lingkungan kepada Cabang Makassar dan Sorong, serta Penyerahan Surat Keputusan Direksi terkait Pensiun dan Penyesuaian Kelas Jabatan (KJ),” jelasnya.

Kegiatan pada hari kedua ditutup dengan arahan dari seluruh Direksi PT Pelindo IV. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending