Emak-emak Militan Prabowo-Sandi Dukung Caleg Muda PAN | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Emak-emak Militan Prabowo-Sandi Dukung Caleg Muda PAN

Published

on

Makassartoday.com – Puluhan emak-emak capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, menyatakan dukungan ke Caleg Kota Makassar, Whiliadi Mansyur.

Dukung tersebut disampaikan salah satu kelompok militansi Prabowo-Sandi itu, saat melakukan silaturahmi dengan Caleg Muda PAN nomor urut 4, Rabu (20/3/2019).

Dalam silaturahmi tersebut, Adi, sapaan akrab Caleg Dapil III, Biringkanaya-Tamalanrea ini menyampaikan sejumlah terobosan atau visi bersama memenangkan Pranowo-Sandi dan PAN sebagai partai pengusung di Pemilu 17 April 2019.

alterntif text

“Kami bersinergi saling mendukung satu sama lain. Kami bersama ibu-ibu pendukung 02 di Tamalanrea ingin menang di Pemilu,” ujar Adi.

Rahma selaku Koordinator puluhan emak-emak untuk Prabowo-Sandi di Tamalanrea mengatakan, dukungan kepada Caleg Muda PAN sebagai bagian suksesi kemenangan Prabowo-Sandi di Makassar.

“Visi beliau hampir sama dengan bapak Prabowo-Sandi yaitu berkeadilan dan kesejahteraan dan saya lihat pak Adi ini orangnya amanah, jujur dan ikhlas mau bantu warga,” tegas Rahma. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending