Jenius Digital Savvy Resmi hadir di Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Jenius Digital Savvy Resmi hadir di Makassar

Published

on

Makassartoday.com – Setelah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, dan Medan, Jenius solusi life finance untuk masyarakat melek digital atau digital savvy resmi hadir di Makassar, Rabu (20/3/2019).

Jenius terus berkomitmen memperluas Iaganan untuk membantu masgarakat Indonesia dalam mengelola keuangan gang lebih baik.

Masyarakat savvy Makassar dan sekitarnya dapat mengunduh aplikasi inovatif Bank BTPN ini di App Store atau Google Play Store, ataupun dengan mengunjungi booth Jenius yang berada di Mall Panakkukang, Trans Studio Makassar, dan Mall Ratu lndah.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Nielsen, dalam 5 tahun terakhir sebangak 37% masyarakat Indonesia telah menggunakan smartphone, sementara itu penggunaan internet sehari-hari pada periode yang sama meningkat sebanyak 22%.

Dalam hasil survei Jenius Financial Study bertajuk Indonesia Digital Savvy Behavior 2019 bersama Nielsen. Jenius mengulas mengenai pengaruh digital terhadap perilaku konvensional masyarakat digital savvy di Indonesia.

Studi tersebut dilakukan kepada 2.055 responden di 11 kota besar di Indonesia, antara lain wilayah Jabodetabek, Medan, Surabaga, hingga Makassar. Pada hasil riset tersebut, grup Gen 2, Gen Y, Gen X, hingga Baby Boomers mengakses beragam kategori aplikasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup hingga finansial.

Masih dari hasil riset yang sama, ditemukan bahwa rata-rata masyarakat digital savvy di kota Makassar mengakses internet selama 5,5 jam per hari pada hari biasa dan 6,8jam per hari pada akhir pekan.

“Hasil studi ini menunjukkan bahwa kehidupan masyarakat Indonesia semakin terintegrasi dengan internet gang didukung dengan akses melalui smartphone. Hal ini juga terjadi di kota Makassar yang merupakan salah satu kota metropolitan di Sulawesi yang terus berkembang. Internet dan smartphone telah mengubah cara masgarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari termasuk dalam aspek fmansial. Untuk itu, Jenius hadir di Makassar untuk mengediakan layanan finansial yang lebih simpel, cerdas, dan aman,” jelas lrwan Sutjipto Tlsnabudi, Value Proposition 8. Product Head, Deputy Head of Digital Banking, Bank BTPN.

alterntif text

Jenius adalah aplikasi revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur life finance melalui smarphone.

“Jenius percaya bahwa disadari atau tidak, setiap keputusan dalam hidup memiliki konsekuensi terhadap aspek finansial. Oleh karena itu, kehadiran Jenius sebagai solusi life finance yang simpel, cerdas, dan aman bagi masgarakat digital savvy di Makassar melalui integrasi antara elemen gaya hidup dan finansial akan membantu mereka mengambil keputusan dengan lebih bijak,” ujar Irwan.

Irwan menjelaskan fitur-fitur unik Jenius yang terus dikembangkan melalui semangat kokreasi bersama masgarakat digital savvy gang dibawa sejak awal.

“Jenius lahir melalui proses kolaborasi dan kokreasi dengan para digital sawlvvy dan semangat ini terus kami bawa dalam pengembangan fitur-fitur unik Jenius dengan memperkenalkan Jenius di Makassar, kami berharap dapat berkolaborasi dan berkokreasi bersama untuk layanan perbankan yang semakin lengkap den relevan dengan kebutuhan para digital savvy di kota ini,” jelasnya.

Melalui fitur-fitur yang ada di Jenius. masyarakat digital savvy dapat mengatur finansial seperti membuka tabungan. melakukan transaksi, dan mengelola rekening lebih simpel, cerdas, dan aman kapan pun melalui smarphone.

Fitur unik di Jenius antara lain Send It yang dapat digunakan untuk mengirimkan uang dan membayar tagihan telepon, kartu kredit, e-commerce, internet, televisi berlangganan, transportasi, dan isi pulsa melalui smartphone.

Futur dan Cashtag memberikan pinjaman bagi pengguna untuk mengingat dan memberikan informasl nomor rekening ke pihak lain dengan lebih mudah, karena diciptakan bukan dengan deretan angka melainkan nama. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending