Politisi Cantik NasDem Ini Ingin Wakili Mamasa di Parlemen Sulbar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Politisi Cantik NasDem Ini Ingin Wakili Mamasa di Parlemen Sulbar

Published

on

Makassartoday.com – Menjelang pesta demokrasi atau Pemilihan Umum (Pemilu) pada April 2019 mendatang, sejumlah calon legislatif terus melakukan sosialisasi untuk menarik perhatian masyarakat demi kemenangan dalam kompetisi sekali dalam lima tahun tersebut.

Para caleg gencar melakukan sosialisasi demi meraih dukungan suara pemilih disetiap daerah pemilihan (dapil) yang menjadi fokusnya.

Salah satu kader yang diusung NasDem, Ismiwati Ramlan yang merupakan caleg DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mewakili dapil Kabupaten Mamasa, yang meliputi 17 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Tabulahan, Buntu Malangaka, Aralle, Mambi, Rante Bulahan Timur, Bambang, Mehalaan, Tandukkalua, Sumarorong, Messawa, Nosu, Pana’, Tabang, Tawalian, Sesena Padang, Balla dan Kecamatan Mamasa.

Caleg berparas cantik ini bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nanti dirinya terpilih dan mendapat kepercayaan sebagai wakil rakyat.

“Yang menjadi prioritas kami jika diberi kesempatan ialah pembangunan di segala sektor utamanya dibidang infrastruktur jalan yang saat ini masi banyak yang belum terselesaikan, juga kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat yang dibutuhkan untuk kepentingan bersama”, Ujarnya di Mamasa, Sulawesi Barat, Rabu (20/03/2019).

Ia menuturkan setelah melakukan sosialisasi disejumlah daerah di wilayah Kabupaten Mamasa dirinya telah memahami apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat secara umum.

“Di Kabupaten Mamasa ini sangat jelas bahwa kurang lebih 70% masyarakatnya berprofesi sebagai petani, nah ini lah yang menjadi PR kami jika diberi mandat untuk menjadi wakil Mamasa, bagaimana menjadikan para petani tersebut sejahtera, saya kira ini juga menjadi prioritas kami nantinya,” tuturnya.

Ditanya soal kesiapan dalam menghadapi pesta demokrasi ini, pihaknya telah siap untuk bertarung dengan dukungan dari semua pihak yang ada di Kabupaten Mamasa ini.

“Kami sangat optimis untuk menang bahkan kami targetkan untuk partai Nasdem dapat meraih tiga kursi di Kabupaten Mamasa untuk Provinsi, karena berdasarkan survei untuk Mamasa, bahkan Sulbar partai Nasdem masi tertinggi dari yang lain, inilah yang membuat kami optimis dalam menghadapi pesta demokrasi ini,” pungkasnya. (Wahyu)

BAGIKAN:
Comments

Trending