Riska Nostalgia Masa Kecil di Perkampungan Hartaco | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Riska Nostalgia Masa Kecil di Perkampungan Hartaco

Published

on

Makassartoday.com – Caleg Sulsel, Riska Mulfiati Lutfi kembali menyapa warga RW 005 RTi Perkampungan Hartaco, Kecamatan Tamalate, Rabu (20/3/2019).

Ada yang menarik, karena di tempat tersebut, Riska lahir dan dibesarkan.

Kehadiran Riska kali ini tak hanya memenuhi undangan silaturahmi warga, namun juga menggelar simulasi pencoblosan kertas suara.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Caleg NasDem nomor urut 5 itu pun merasa sedang bernostalgia.

“Saya di tempat ini sudah tidak asing, di tempat ini saya lahir dibesarkan, jadi merasa senang saja bisa ketemu dengan tetangga lama,” ujarnya.

Koordinator pemenangan Riska di wilayah itu, Dg Sila mengaku bersyukur karena warga di Perkampungan Hartaco memiliki calon perwakilan di parlemen Sulsel.

“Kita syukur karena ada ibu Riska yang asli di sini maju pileg. Mudah-mudahan ibu Riska bisa duduk dan mewakili aspirasi warga di sini, amin,” tutur Dg Sila.

Dalam kesempatan itu, Riska juga kembali meminta doa dan restu warga RTi Hartaco.

“Tabe bu, pak saya ke sini minta restu dan doa’ ta semoga bisa jadi perpanjangan tangan pemerintah nanti insa Allah jika terpilih ka,” ujar Riska.

Sekedar diketahui, Riska merupakan Caleg Sulsel daerah pemilihan (dapil) Makassar A, meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujung Tanah, Sangkarrang, Wajo, Makassar, Ujung Pandang, Rappocini, Mariso Mamajang dan Tamalate.

Sejauh ini Riska mengaku optimis, sosialisasinya di masyarakat berjalan dengan baik.

Dia juga berharap, sosialisasi dengan cara tatap muka secara langsung dengan calon konstituennya dapat menghasilkan hal positif, khususnya dalam menjaring aspirasi masyarakat kecil untuk dibawa ke ranah pemerintah nantinya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending