Makassar Jadi Tuan Rumah Hari Anak Nasional - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Makassar Jadi Tuan Rumah Hari Anak Nasional

Published

on

Makassartoday.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali dipercaya menjadi tuan rumah even nasional. Kali ini dalam rangka Hari Anak Nasional yang digelar Juli 2019 mendatang.

Rencana itu disampaikan
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Makassar, Andi Tenri dalam kegiatan Pengembangan Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) di D Maleo Hotel Makassar, Jumat (22/3/2019).

Tenri mengaku, pihaknya telah menyiapkan sejumlah persiapan demi menyukseskan even nasional tersebut.

“Kami sudah mensosialisasikan terkait Makassar jadi tuan rumah Hari Anak Nasional. Saya sudah menemui pak Wali, Camat dan segenap SKPD. Olehnya pada hari ini kita gelar pertemuan kembali,” kata Tenri.

Melalui peringatan Hari Anak Nasional pula, DPPPA Makassar bertekad untuk mempersiapkan sumber daya agar di kemudian hari, Makassar bisa didaulat kembali sebagai Kota Layak Anak (KLA) tingkat utama oleh Pemerintah Pusat.

“Insya Allah dalam usaha kami ini memenuhi beberapa hal agar bisa dapat madya kembali. Sekarang ini kita sudah memiliki program yang jalan dan mendapat dukungan penuh bunda kota layak anak, Indira Jusuf Ismail,” kuncinya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending