Ada Bendera Golkar Saat Kampanye Akbar Prabowo di Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ada Bendera Golkar Saat Kampanye Akbar Prabowo di Makassar

Published

on

Makassartoday.com -Sekelompok pendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menarik perhatian di lokasi Kampanye Akbar, di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019).

Pasalnya, sekitar lima bendera berlogo Partai Golkar dicetak berdampingan dengan gambar Prabowo-Sandi, berkibar di lokasi kampanye. Dan sekitar lima bendera lainnya bergambar Prabowo-Sandi, juga dicetak khusus, warnanya juga sama, kuning.

Dalam kampanye akbar tersebut, nampak beberapa bendera partai politik pengusung Capres Cawapres Prabowo-Sandi. Namun, diantara bendera partai politik, ada yang menarik perhatian massa yakni bendera Partai Politik Golkar. Sebagaimana diketahui, Golkar merupakan partai pengusung Capres Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin.

Keberadaan kelompok pendukung Prabowo-Sandi ini, mendapat aplaus dari seluruh massa yang memadati lapangan Karebosi. Termasuk tim dari BPN, Ferry Mursyidan Baldan yang langsung berdiri dari kursi, dan mendekati kelompok massa yang membawa bendera Golkar itu. 

Massa pendukung dihibur oleh penyanyi jebolan KDI, Ina KDI. Nampak pula beberapa tokoh partai politik bergantian berorasi.

Disoraki di lokasi kampanye, pengarah acara kampanye langsung menghimbau seluruh massa yang hadir agar tetap menjaga ketertiban. 

“Teman-teman pendukung Prabowo-Sandi, kami harap tetap tertib. Jaga ketertiban dari awal kampanye hingga selesai. Setuju?,” kata salah satu pembawa acara melalui pengeras suara. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending