Forum Komunikasi Orang Tua Anak Spesial Indonesia di Makassar Resmi Dibentuk | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Forum Komunikasi Orang Tua Anak Spesial Indonesia di Makassar Resmi Dibentuk

Published

on

Makassartoday.com – Forum Komunikasi Orang Tua Anak Spesial Indonesia (Forkasi) Chapter Kota Makassar resmi terbentuk.

Forkasi yang merupakan sebuah komunitas orang tua dan anak berkebutuhan khusus ini menggelar kegiatan di Taman Pakui Sayang dalam rangka memperkenalkan Forkasi itu sendiri, Minggu (24/3/2019).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kota Makassar, Andi Tenri Palallo turut hadir dalam kegiatan.

Tenri mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan hadirnya Forkasi di Makassar. Menurutnya Forkasi merupakan sebuah wadah yang tepat bagi anak-anak berkebutuhan khusus untuk mengembangkan bakat dan berkumpul saling berbagi.

“Saya sangat respect dengan teman teman dari Forkasi yang sudah sangat peduli dengan anak anak berkebutuhan khusus di Makassar. Ini merupakan wadah yang tepat untuk berkumpul dan saling berbagi,” tuturnya.

alterntif text

Sementara, di tempat yang sama, Ketua Forkasi Chapter Makassar, Haerani Nur mengatakan, Forkasi Makassar merupakan chapter ke 29 dari keseluruhan chapter di beberapa kota di Indonesia.

“Dengan diresmikannya Forkasi di Makassar kita berbagai kebahagiaan dengan anak anak kita. Kita gelar lomba nyanyi dan lomba lomba lainnya untuk menampilkan bakat mereka,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Forkasi ke depannya akan semakin banyak merangkul orang tua dan anak-anak berkebutuhan khusus. Forkasi telah menyiapkan berbagai program kerja yang fokus membina orang tua dan anak-anaknya yang berkebutuhan khusus.

“Kita hadir untuk saling menguatkan mereka. Kita hadir juga untuk memotivasi,” ucapnya. (Rusdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending