Prabowo di Karebosi, Danny Ajak Warga Yel-yel Dukung Jokowi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Prabowo di Karebosi, Danny Ajak Warga Yel-yel Dukung Jokowi

Published

on

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memanfaatkan waktu cutinya dengan mensosialisasikan capres nomor urut 01 bersama warga Jl Toddopuli 9, Keluarahan Borong, Kecamatan Manggala, Jumat (24/3/2019).

Sosialisasi tersebut dilakukan Danny bersamaan dengan kehadiran Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi, Kota Makassar.

Selain mensosialisasikan program, Danny yang juga merupakan anggota Projo itu mengajak warga menyanyikan yel-yel dukungan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf.

“Kami bersama menyanyikan yel-yel dukungan Jokowi-Ma’ruf dengan semangat luar biasa. Saya ucapkan terima kasih atas perhatian warga menjaga pesta demokrasi ini lebih meriah,” kata Danny.

Adapun lagu yel-yel tersebut, kata Danny, merupakan ciptaannya sendiri, dengan harapan agar Pemilu 2019 tidak berjalan tegang.

“Lagu ini saya ciptakan untuk membuat pemilu tidak tegang. Kami ingin pemilu berjalan lancar. Pilihan boleh beda, tapi kebersamaan dan silaturahmi tetap harus dijaga,” sambungnya.

Dia juga mengajak warga di sana memilih Jokowi-Ma’ruf karena ia nilai telah menunjukkan kinerja, tanpa hoax.

“Insyaallah dengan memilih Jokowi, warga tidak akan menyesal. Presiden Jokowi sudah menunjukkan kinerja nyata, tanpa hoax,” katanya. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending