Tokoh Masyarakat Sudiang Berlaih Dukung ke Caleg Muda PAN | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Tokoh Masyarakat Sudiang Berlaih Dukung ke Caleg Muda PAN

Published

on

Makassartoday.com – Sejumlah tokih masyarakat di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya mulai menyatakan dukungan kepada caleg Makassar dapil III, Whiliadi Mansyur.

Dukungan ini disampaikan salah satu tokoh masyarakat setempat, Bactiar yang sebelumnya menjadi King Maker beberapa caleg di dapil III, meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Kami sudah bulan ke Pak Whiliadi Mansyur. Beliau caleg Muda, namun sangat memahami kompleksitas masalah warga di dapil III,” kata Bactiar, mengungkap alasan dukungannya, Selasa (26/3/2019).

alterntif text

Selain itu, derasnya animo masyarakat di Kelurahan Sudiang mendukung capres 02, Prabowo-Sandi juga menjadi alasan mengapa Caleg Muda PAN ini mendapat suport dari warga.

“Partainya pendukung Akal Sejat (Prabowo-Sandi) dan saya lihat Pak Adi ini orangnya amanah, dengan kriteria itu kami di Sudiang beralih dan bulat mencoblos nomor 4 tanggal 17 April nanti,” tegasnya.

Sementara Whiliadi mengklaim
hasil survei internal PAN telah menempatkan dirinya sebagai caleg teratas perolehan suara di dapil III, yakni mencapai 17,9 persen.

“Tingkat kesukaan dan paling diminati warga dapil III, khusus di caleg PAN Makassar, survei kami teratas,” ungkapnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending