Paripurna LKPj, Nurdin Abdullah Harap Kerja Sama Anggota Dewan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Paripurna LKPj, Nurdin Abdullah Harap Kerja Sama Anggota Dewan

Published

on

Makassartoday.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat paripurna Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Sulsel TA 2018 di Gedung DPRD Sulsel Makassar, Kamis (28/3/2019).

Pada kesempatan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah berharap, Pemprov Sulsel dan anggota DPRD bekerja sama untuk mewujudkan program pemerintah provinsi.

Nurdin Abdullah mengatakan, sesuai tuntutan undang-undang nomor 23 tahun 2014 sangat dibutuhkan kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemprov dan DPRD Sulsel.

Dikatakan sebagai tugas dan wewenang DPRD Sulsel dan Pemprov Sulsel menjadi catatan penting bagi pemerintah untuk mensingkronkan dengan semua pihak terkait.

“Semua yang direncanakan dapat terselesaikan dengan baik. Karena tanpa kerjasama yang baik antara keduanya tentu tidak bisa mewujudkan semua target,” ucapnya.

“Untuk itu kita berharap kerja sama yang baik antara eksekutif dengan legislatif. Semoga apa yang direncanakan dapat tercapai pada waktu yang kita tetapkan bersama,” katanya.

Pencapaian tersebut nantinya menurut dia akan disampaikan langsung kepada masyarakat Sulsel.

“Saya minta kesungguhan kepada seluruh birokrasi untuk bekerja maksimal,” ujarnya. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending