Pemuda Hindu Sulsel Gelar Workshop Pasar Modal | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Pemuda Hindu Sulsel Gelar Workshop Pasar Modal

Published

on

Makassartoday.com – Pemuda Hindu Sulawesi Selatan menggelar workshop investasi pasar modal di gedung Vyata Satya Karma, Pura Giri Natha, Makassar, Minggu (31/3/2019).

Kegiatan yang bertema ” Improve and Upgrade Your Capital Market Knowledge for the Future Challenge” bertujuan untuk mengenalkan prospek pasar modal kepada pemuda hindu sebagai salah satu alternatif menghadapi tantangan masa depan bagi pemuda Hindu di bidang ekonomi.

“Kegiatan workshop ini di laksanakan agar pemuda Hindu khususnya di sulawesi selatan lebih mengenal prospek pasar modal di indonesia dan harapanya setelah kegiatan ini pemuda hindu bisa mulai berinvestasi di pasar modal, ini bisa jadi salah satu alternatif bagi pemuda Hindu memanajemen uangnya dalam bentuk investasi untuk menghadapi tantangan ekonomi saat ini,” ucap I Kade Wijaya Ketua DPP Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesian Daerah (Peradah) Sulsel.

Workshop pasar modal tersebut menghadirkan Achmad irfan ibrahim dari Bursa Efek Indonesia (BEI) kantor perwakilan Makassar dan Umar bin abd. Azis dari danareksa sekuritas cabang Makassar sebagai narasumber.

Kegiatan ini adalah kerja sama DPP Peradah Sulsel, PD KMHDI Sulsel, DPK Peradah Kota Makassar, BEI dan Danareksa Sekuritas cabang Makassar. (rls)

BAGIKAN:
Comments

Trending