Polisi Dor Residivis Begal Di Jl Kelapa Tiga - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Dor Residivis Begal di Jl Kelapa Tiga

Published

on

Makassartoday.com – Dedi (28) segera dilarikan ke RS Bhayangkara setelah mendapat luka tembak di bagian kakinya, Senin (1/4/2019) malam.

Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal itu dilumpuhkan anggota Tim Resmob Polsek Panakkukang lantaran melawan saat proses pengembangan.

Dalam catatan polisi disebutkan, Dedi setidaknya telah melakukan aksi begal di Jl Kelapa Tiga, Kota Makassar, Sulsel, sebanyak empat kali.

Dedi menjadi target operasi polisi setelah petugas melakukan penyelidikan atas laporan salah satu korbannya.

alterntif text

“Tersangka ini merupakan residivis dan juga merupakan warga Jl Kelapa Tiga. Terangka terpaksa dilumpuhkan karena melawan petugas saat proses pengembangan,” tegas Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi.

Dari tangan tersangka, pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, 1 ponsel Oppo Miror 5 warna hitam milk korban, 2 bilah parang, 2 buah jam tangan merk Cardif dan Dior, 1 power bank merk Vivan, serta 1 ponsel Samsung J2 prime warna hitam.

“Semua barang bukti tersebut adalah milik korban. Hasil interogasi tersangka mengakui telah melakukan empat kali aksi curas di Jl Kelapa Tiga,” kuncinya.

Kini Dedi tak hanya menderita luka tembak, namun juga harus merasakan hidup di penjara. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending