Jalan Santai Prabowo-Sandi di Makassar, Pendukung Diminta Tak Bawa Atribut Partai | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Jalan Santai Prabowo-Sandi di Makassar, Pendukung Diminta Tak Bawa Atribut Partai

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi akan menyelenggarakan jalan santai di Makassar yang dipusatkan di Monumen Mandala dan Lapangan Karebosi pada Minggu (7/4/2019) mendatang.

“Jalan sehat ini serentak di 22 titik di Indonesia. Kegiatan ini merupakan ajang silahturrahim bagi para relawan pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi jadi bukan untuk kampanye,” ujar Muhammad Nasrun selaku Ketua Panitia, Selasa (2/4) malam.

Pihaknya juga menekankan bahwa dalam kegiatan tersebut, para relawan tidak boleh membawa ataupun mengenakan atribut partai politik untuk berkampanye.

Sementara bagi partai pendukung Prabowo-Sandi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan diharap tindak membawa atribut partai.

“Kami sudah sampaikan ke Bawaslu bahwa ini murni jalan sehat, bukan untuk berkampanye. Bagi partai pengusung silahkan datangkan massanya, tapi jangan membawa atribut partai, karena ini bukan ajang kampanye,” jelasnya.

Dia menjelaskan, jalan sehat ini murni hanya untuk silaturahmi sesama relawan yang terpanggil untuk Prabowo-Sandi. Kita hanya ingin memperlihatkan bahwa begitu banyak masyarakat terpanggil untuk berpartisipasi dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

“Jadi siapapun bisa datang, dan ingat pakai baju warna putih, tanpa embel-embel gambar partai,” kata Nasrun.

Adapun target peserta dalam jalan sehat ini sekitar 50 ribu orang. “Sekarang sudah ada 22.000 lebih yang sudah mendaftar. Bagi yang mau mendaftar boleh melalui website yang sudah disediakan, boleh datang langsung, persyaratannya cuman membawa KK saja,” pungkasnya.
(Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending