Cekcok di Insiden Kecelakaan, Pengendara Kena Tikam | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Cekcok di Insiden Kecelakaan, Pengendara Kena Tikam

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Unit Resmob Polsek Panakkukang mengamankan seorang pengendara sepeda motor berinisial Bu (31) lantaran diduga melakukan tindak pidana penganiayaan berat di Jl Padang Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (11/4/2019).

Warga Jl Teuku Umar, Kota Makassar itu harus berurusan dengan pihak kepolisian karena menikam seorang pengendara lainnya usai terlibat inisden kecelakaan lalu lintas.

Kesal lantaran didesak korban menunjukkan surat kelengkapan berkendara, pelaku kemudian gelap mata lalu mengeluarkan gunting dan langsung menyerang korban.

Akibatnya, tangan korban luka terkena tikaman gunting dan mengalami pendarahan.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang kebetulan melintas di lokasi langsung melerai keduanya, dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Panakkukang.
Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Awalnya mereka terlibat lakalantas, lalu cekcok karena korban ini mendesak terus agar pelaku menunjukkan dokumen berkendara. Dari situlah pelaku mengaku gelap mata dan menyerang korban dengan gunting yang dibawa pelaku,” jelas Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan 1 buah gunting warna putih, alat yang digunakan menikam korban serta 1 unit sepeda motor Fino warna biru yang digunakan pelaku. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending