Heboh! Mayat Wanita Bersimbah Darah di Wisma Benhill | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Heboh! Mayat Wanita Bersimbah Darah di Wisma Benhill

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Penghuni Wisma Benhill di Jalan Toddopuli Timur, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 15.45 Wita digegerkan dengan penemuan seorang mayat wanita dengan kondisi bersimbah darah di dalam kamar 209, lantai 2 wisma.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang Post Boy bernama Irfan (21) yang hendak membersihkan kamar yang dihuni korban.

“Saya pikir kamarnya sudah kosong, karena kuncinya sudah dikembalikan. Waktu saya masuk ternyata ada orang di atas tempat tidur tertindih bantal sama kursi, ada darah juga,” beber Irfan.

Adapun identitas yang digunakan saat check in pukul 13.00 Wita di kamar 209 itu tertulis atas nama Dita, sementara tercatat data check out pada pukul 17.00 Wita.

Pihak Polsek Panakkukang bersama Tim Inafis dan Dokpol RS Bhayangkara yang menerima informasi dari pihak pengelola wisma langsung mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

Sejumlah saksi dimintai keterangan, termasuk mengumpulkan sejumlah barang yang ditemukan di kamar korban.

Usai diperiksa, jasad korban dievakusi ke RS Bhayangkara untuk kepentingan autopsi.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Namun kuat dugaan jika korban tewas akibat dibunuh. Hal itu dikuatkan dengan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (AK)

BAGIKAN:
Comments

Trending