Ratusan Anak Yatim di Makassar Doakan Prabowo-Sandi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ratusan Anak Yatim di Makassar Doakan Prabowo-Sandi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Menjelang masa tenang ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Makassar secara khusyuk mendoakan calon presiden dan calon wakil presiden 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi)

Acara doa dan zikir bersama ini diinisiasi oleh Mujahidah Prabowo-Sandi Sulsel, dihelat di pelataran Rumah Djuang Prabowo-Sandi Makassar Jalan Boulevard Makassar, Kamis (11/4/2019).

“Doa dan zikir bersama anak yatim ini, dilakukan sebagai bentuk dukungan kami kepada Prabowo. Karena kita tahu bahwa pasangan Prabowo-Sandi merupakan satu-satunya calon yang direkomendasikan oleh hasil Ijtima Ulama,” ungkap Koordinator Mujahidah Prabowo-Sandi Sulsel, Ratna Alwi.

Dia menjelaskan, bahwa Prabowo – Sandi merupakan figur yang cocok memimpin bangsa ini.

Sebab selain didukung oleh ulama, Prabowo juga dinilai berani dan tegas dalam memimpin, sementara Sandi seorang pengusaha ahli dalam masalah ekonomi.

“Kami yakin Sandi bisa mengangkat prekonomian yang ada di indonesia,” katanya.

Karena itu, kata dia, doa dan zikir bersama ini merupakan bentuk dukungan para mujahidah (emak-emak) agar Prbowo-Sandi menang dalam Pilpres 17 April mendatang.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya dan beberapa majelis taklim di Makassar mendoakan kemenangan Prabowo Sandi.

“Kenapa kami panggil anak yatim, karena doa anak yatim itu Insya Allah cepat diijabah oleh Allah Subuhana Wata’ala,” sebutnya.

Dia juga menegaskan, bahwa kegiatan yang digelar pihaknya murni dilakukan tanpa adanya penyokong dana.

“Kami hanya sekelompok emak-emak yang rela meluangkan waktu dan tenaga, demi kemenangan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.
(Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending