Wahab Tahir Target Dua Kali Lipat Suara di Pileg 2019 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Wahab Tahir Target Dua Kali Lipat Suara di Pileg 2019

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Calon anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat, Wahab Tahir kembali menggelar doa bersama dan zikir akbar di posko pemenangannya, Jalan Satando II, Makassar, Kamis malam (11/4/2019).

Sekitar tiga ribuan pendukung Wahab Tahir turut hadir dalam kegiatan itu. Wahab yang dikonfirmasi mengatakan, selama jadi politisi baru kali ini mengumpulkan pendukung dengan jumlah yang banyak.

Itupun berdasarkan pengakuan dari lima titik kelurahan besar yang ia garap, ditambah dengan pendukung lainnya.

“Saya tidak pernah menyangka sebanyak ini yang datang. Itu yang membuat saya terharu. Sama besarnya doa dan harapan yang mereka titipkan ke saya. Malu rasanya saya jadi perjabat jika tidak mampu membahagiakan mereka. Paling tidak saya membela kepentingannya, persoalan jumlah pemilih ujiannya di tanggal 17 April,” ungkap Wahab.

Wahab tidak menepis jika dirinya menargetkan suara dua kali lipat dari tahun 2014.

Datanya berkaitan adanya spekulasi bahwa sikap itu adalah kecenderungan kekhawatiran lantaran satu peraih suara terbanyak di Golkar dari Dapil 2 Makassar pada Pileg 2014, yakni Saharuddin Said pindah partai, Wahab tidak ingin berkomentar jauh.

“Banyaklah asumsi itu perkembang, banyak orang menganggap bahwa Golkar menyembunyikan kekuatan besar, dia berharap saya kemudian memunculkan kekuatan itu, tapi saya sebagai politisi tidak ada arti apa-apa tanpa dukungan rakyat,” ujarnya.

Wahab menegaskan bahwa pihaknya memang sudah lama menjaga soliditas pendukungnya, sehingga dia membangun komunikasi dengan cara-cara menanggalkan kerja tim, namun semua pendukungnya dinilai adalah keluarga.

“Mudah-mudahan saja dampak elektoralnya ada. Terbukti di tanggal 17 April 2019,” katanya.

Beberapa hari jelang pemilihan, pengalihan dukungan memang relatif massif terjadi, hal ini dipengaruhi tensi politik dan intensitas masig-masing caleg bekerja maksimal.

Wahab tidak menepis hal itu, namun sudah menyiapkan cara untuk menjaga pemilih, termasuk doa bersama dan zikir akbar.

“Masih ada jurus. Masih ada empat jurus untuk menjaga mereka,” katanya. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending