Pendukung Jokowi-Ma'ruf Mulai Padati GBK | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Pendukung Jokowi-Ma’ruf Mulai Padati GBK

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Ratusan ribu massa simpatisan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019), untuk menghadiri kampanye terakhir pasangan calon tersebut.

Antusiasnya massa yang memadati GBK itu sudah terlihat sejak pagi tadi. Ribuan massa datang dari berbagai wilayah itu beberapa di antaranya juga membawa bendera-bendera partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengungkapkan akan menyiapkan 40 ribu personel gabungan yang untuk mengamankan kampanye Jokowi-Ma’ruf. Personel gabungan itu di antaranya terdiri dari TNI-Polri hingga ormas.

Baca Sebelumnya : Konser Putih Bersatu Relawan Jokowi-Amin Hadirkan Ratusan Artis

“Kita menurunkan 40 ribu personel gabungan dari TNI-Polri, Pemda, dan ada sebagian dari ormas,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/4/2019) kemarin.

Tak hanya itu, Polda Metro Jaya juga melakukan rekayasa lalu lintas secara situasional. Pihak kepolisian juga menyiapkan kantong-kantong parkir di sekitar lokasi kampanye paslon nomor urut 02 tersebut. (be)

BAGIKAN:
Comments

Trending