Resmob Polda Sulsel Ciduk Kurir Sabu Asal Jawa Barat | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Resmob Polda Sulsel Ciduk Kurir Sabu Asal Jawa Barat

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Unit Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan seorang kurir narkotika jenis sabu di areal Bandara Sultan Hasanuddin, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 15.31 Wita.

Tersangka berinisial IS (27) merupakan warga Jl Kibodas, Sukabumi Jawa Barat. Hasil pemeriksaan tersangka ditemukan kristal bening didiuga kuat sabu yang disembunyikan dalam sepatu tersangka.

Kanit Resmob, AKP Edy Sabhara MB melalui Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, barang bukti diduga sabu tersebut sebanyak 2 bungkus dengan berat kotor 500 G.

“Tersangka diduga sebagai kurir yang hendak mengantar pesanan ke salah satu taku hotel di Makassar,” kata Dicky, Sabtu (13/4/2019).

Setelah menerima informasi tersangka, Unit Resmob kemudian kembali melakukan pengembangan menuju ke salah stau hotel di Jl Mappanyukki, Kota Makassar.

Namun sesampainya di kamar hotel yang dimaksud, orang yang disebut sebagai pemesan barang haram tersebut tidak berada di tempat.

“Orang yang disebut tak berada di tempat, meski demikian personel telah mengantongi ciri-ciri yang bersangkutan,” kata Dicky.

Saat ini tersangka IS telah mendekam di sel Mapolda Sulsel untuk menunggu proses hukum lebih lanjut. (AK)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending