Deng Ical Ramaikan Pentas Stand Up Comedy  | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Deng Ical Ramaikan Pentas Stand Up Comedy 

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, layak disebut multi talenta, bagaimana tidak, bukan hanya menguasai bidang pemerintahan ataupun sosial. Sosok Deng Ical pun ternyata cukup handal di bidang seni.

Kali ini Deng Ical mengambil bagian dalam stand up comedy bertajuk tawa dari timur, yang digelar di Ballroom Hotel Sahid Jaya, Minggu malam (14/4/2019).

Kegiatan ini diadakan oleh Teras Kost, sebagai bagian dari kreatifitas anak bangsa.

“Kemarin sebagai ketua Bappillu Golkar sempat keliling Sulsel, dan Provinsi, besok rencana ke Singapura, Hongkong, kalau ada yang ajak ka, ajak meka,” ujarnya yang disambut tawa riuh para penonton.

alterntif text

Bukan kali ini saja, Dr Syamsu Rizal MI, turut andil dalam dunia seni, beberapa film pun sempat menampikan wajah Deng Ical, seperti film Assalamualaikum Calon Imam dan Jalangkote Rasa Keju.

Dalam kesempatan tersebut pula, Deng Ical kembali mengapresiasikan karya anak Makassar yang terbilang kreatif khususnya di bidang seni, IT, maupun kuliner.

“Anak Makassar kreatif mentong, berani menentang arus, dan berhasil menjadikan Makassar sebagai kota kreatif ke 4 setelah Bandung, Bali, dan Jogja. Hal ini patut menjadi kebanggaan kita semua,” ujarnya. (*)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending