Danny : Kalau Saya Intimidasi, Saya Bisa Saja Menang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny : Kalau Saya Intimidasi, Saya Bisa Saja Menang

Published

on

Makassartoday.com, Makasaar – Sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kota Makassar telah menutup proses pemungutan suara dan melakukan perhitungan suara untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019

Di TPS 001 Maricayya Selatan, Mamajang, yang menjadi tempat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menggunakan hak pilihnya juga telah melakukan perhitungan suara.

Di TPS itu, pasangan calon (paslon) 01 Jokowi-Ma’ruf meraih 94 suara. Sementara paslon 02, Prabowo-Sandi meraih 101 suara.

Melihat hasil tersebut, Danny Pomanto pun angkat bicara. Danny mengatakan, bahwa hasil itu menunjukkan bahwa tak ada intimidasi terhadap warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir beredar isu jika aparat pemerintah mengintimidasi warga untuk memilih paslon nomor urut 01.

alterntif text

“Beda tipis, mereka menang. Kalau saya intimidasi, saya bisa saja menang,” ucapnya.

Meski kalah di TPS-nya, Danny tetap yakin Jokowi-Ma’ruf Amin akan memang di Makassar. 

“Insha Allah Jokowi menang di Makassar, ini sebagi kader (NasDem) ya, bukan sebagai wali kota,” lanjutnya.

“Tapi sebagai wali kota inilah demokrasi yang harus kita hormati,” Danny Pomanto bersyukur pesta demokrasi di Makassar berjalan dengan baik dan aman,” imbuhnnya.

“Saya kira ini menjadi ukuran di Makassar betul-betul demokrasi berjalan. Tidak ada pemaksanaan, dan insya allah waktunya siapa yang akan menang akan menang,” tutupnya. (Rusdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending