NA dan Keluarga Nyoblos di TPS 42 Kompleks Perdos Unhas | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

NA dan Keluarga Nyoblos di TPS 42 Kompleks Perdos Unhas

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) menyalurkan hak suaranya pada Pemilu hari ini di TPS 42 tepat di depan kediaman pribadinya di Kompleks Perumahan Dosen Unhas, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (17/4/2019).

NA hadir mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam dan sepatu hitam. Ia tampak rileks dan merangkul sang istri Liestiaty F Nurdin, saat berjalan dari rumah ke TPS.

Keduanya juga turut diikuti anaknya, Syamsul Reza Nurdin dan menantunya, Naqita Suhanda.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini tiba di lokasi TPS sekitar pukul 08.00 Wita. Tak butuh waktu lama, ia langsung mengambil surat suara dan mencoblos bilik suara yang disediakan oleh panita.

“Insya Allah, hari ini mudah-mudahan kita kembali bersatu untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” kata Nurdin, usai menyalurkan hak suaranya di TPS 42.

Nurdin berharap, usai puncak Pemilu kali ini, masyarakat bisa menjaga hubungan keharmonisan dan saling berangkulan satu sama lain.

Ia juga memastikan Sulawesi Selatan tidak menemui kendala berarti mulai dari awal kontestasi Pemilu 2019.

“Saya bersyukur di Sulawesi Selatan koordinasi antara aparat pengamanan selalu ada untuk menciptakan pengamanan bagi masyarakat,” imbuh dia.

Jari kelingking Nurdin Abdullah turut diwarnai sebagai tanda dirinya telah menyalurkan hak suaranya.

Dia turut menggendong cucunya ketika hendak meninggalkan TPS. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending