Wali Kota Makassar Gunakan Hak Pilih di TPS 1 Maricayya Selatan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Wali Kota Makassar Gunakan Hak Pilih di TPS 1 Maricayya Selatan

Published

on

Makassartoday.com, Makasaar – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Rabu (17/4/2019) sekira pukul 8:30 WITA.

Sebelum berangkat ke TPS, Danny Pomanto terlebih dahulu mengajak warga di sekitar rumahnya untuk sarapan pagi bersama. Ia bersama keluarga berjalan kaki ke TPS yang berlokasi di gedung Baruga Habibie Nur Al-Aqsha. Lokasi itu berada tak jauh dari kediaman pribadinya di Jalan Amirullah.

Tiba di TPS, Danny Pomanto bersama sang istri Indira Jusuf Ismail dan putri pertamanya Aura Aulia Imandara langsung mendatangi meja KPPS yang berada di pintu masuk TPS, kemudian duduk di kursi pemilih menunggu giliran mencoblos.

Danny Pomanto tak sungkan untuk mengantre sama seperti masyarakat pada umumnya. Saat namanya dipanggil ia menuju bilik suara dan menggunakan hak pilihnya.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Makassar ini berharap penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan lancar. Mulai dari proses pemungutan hingga perhitungan suara.

“Saya kira Pemilu bukan the end of the world, bukan akhir dari segalanya. Kalau menang di sini jangan cepat puas, kalau kalah jangan kecewa karena hanya lima tahun,” kata Danny Pomanto.

Usai mencoblos, Danny Pomanto langsung melakukan pemantauan pemungutan suara ke sejumlah lokasi di beberapa kecamatan di Kota Makassar.

Diketahui di TPS 01 Maricayya Selatan tempat Danny Pomanto mencoblos setidaknya terdapat 118 pemilih perempuan dan 116 pemilih pria. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending