Grab Shelter dan Fitur GrabNow Hadir di Unibos | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Grab Shelter dan Fitur GrabNow Hadir di Unibos

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Grab kembali melakukan kerja sama strategis dengan meresmikan Grab Shelter dan fitur GrabNow.

Peresmian Grab Shelter dan fitur GrabNow berlangsung di Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Selasa (23/4/2019).

Grab Shelter dan fitur GrabNow
merupakan bagian dari nota kesepahaman (MoU) antara Grab dengan Yayasan Aksa Mahmud yang mengelola 3 institusi pendidikan Bosowa Group di Makassar.

“Sebagai everyday super app terkemuka dan seiring berkembangnya ekosistem Grab di Makassar, kami senantiasa berupaya untuk mendukung stakeholder kami dalam mengembangkan potensi lokal serta membantu mengatasi tantangan yang ada,” ungkap Vice President Business Development, Grab Indonesia, Igel Zibriel.

Peresmian Grab Shelter dan fitur GrabNow di Unibos yang selanjutnya akan diikuti di dua institusi pendidikan lainnya yang dikelola oleh Yayasan Aksa Mahmud.

“Hal ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat,” lanjutnya.

Sementara Rektor Unibos, Prof DR Ir Muhammad Saleh Pallu M,Eng, mengatakan, tujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan bagi anggota komunitas ketiga institusi pendidikan yang dikelola oleh Yayasan kami dan tentunya masyarakat Makassar.

Fasilitas Grab Shelter dan fitur GrabNow ini akan semakin memperkuat kolaborasi layanan Grab, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan layanan Grab di lingkungan universitas dimulai dengan Unibos.

“Melalui kerja sama ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara Bosowa Group dan Grab yang semakin memudahkan
masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi online di Makassar,” katanya.

Pengguna di lingkungan Unibos dan dua sekolah lainnya kini dapat melihat pilihan untuk memesan perjalanan dengan fitur GrabNow untuk menikmati layanan GrabBike melalui aplikasi Grab.

Fitur baru ini akan memungkinkan penumpang untuk memanggil mitra pengemudi GrabBike terdekat secara langsung tanpa harus melakukan pemesanan melalui aplikasi terlebih dahulu dan menunggu mitra pengemudi tiba di lokasi penjemputan. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending