Rekapitulasi Surat Suara di Kecamatan Tamalate Belum Juga Rampung? | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Rekapitulasi Surat Suara di Kecamatan Tamalate Belum Juga Rampung?

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Hari keempat rekapitulasi surat suara di tingkat Kecamatan Tamalate molor dan masih belum kelar hingga saat ini, Rabu (24/4/2019).

Diketahui empat kelurahan yang semetara dalam perhitungan belum juga rampung. Padahal, ratusan simpatisan dan pendukung calon sudah memenuhi halaman Sekolah Luar Biasa (SLB), Lorong SLB, Jl Daeng Tata Raya.

Mereka menunggu perhitungan suara untuk tingkat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Pemilihan legislatif DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kota Makassar.

Terlihat juga massa dari partai Nasdem,PKB,Demokrat selain itu, ada juga massa dari partai Golkar Sulsel.

Baca Juga : Begini Alur dan Jadwal Penghitungan Resmi KPU untuk Pemilu 2019

Saat ini pengamanan SLB dijaga ketat oleh pasukan dari TNI/Polri. Tapi, rekapitulasi suara belum dimulai.

“Berapa kali tertunda, dijadwal jam 09 :00 di mulai tapi ini di mulai sudah jam 11:00 baru setengah jam berlangsung pihak PPK Kecamatan tamalate kembali menunda perhitungan suara dan menurut informasi rekapitulasi dimulai pukul 02.00,” ucap Rani salah satu saksi dari Partai NasDem.

Rani juga kecewa dan menyayangkan pihak PPK kecamatan yang terlalu santai melakukan perhitungan suara di tingkat Kecamatan di ketahui Kecamatan Tamalate mempunyai 576 tempat pemungutan suara (TPS). (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Trending