Pakar Kecantikan Sarankan Wanita Di Makassar Gunakan Dnars - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Fashion - Beauty

Pakar Kecantikan Sarankan Wanita di Makassar Gunakan Dnars

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Setelah sukses mengadakan Grand Launching di Jakarta pada Februari dan Beauty Gathering with Blogger Community & Media di Bandung bulan lalu, Dnars kini hadir menyapa warga Kota Makasar.

Produk skincare asal negeri Jiran Malaysia itu menggelar acara Sharing Session di Four Points by Shenton Hotel Makasar, Kamis, (25/4/2019).

Acara ini diikuti 100 peserta serta dihadiri, Fazianl Rohban Ahmad sebagai Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Beauty Intluencer/Blogger, Fans Shireen, mitra bisnis dan insan media online dan cetak.

Faziani Rohban Ahmad mengatakan, Sharing Session digelar sebagai ajang edukasi mengenali jenis kulit wajah dan perawatannya.

“Dengan adanya acara ini Dnars Indonesia optimis sernakin banyak wanita Indonesia yang memahami jenis kulit wajahnya sehingga dapat menentukan produk yang tepat di kulit wajahnya,” kata Faziani.

alterntif text

Faziani menambahkan, Dnars
semakin mantap melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal.

Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia.

Sementara itu, Spesialis Kecantikan Wajah dan Kulit Dr.dr.Faridha S Ilyas SpKK berharap agar wanita Makassar cerdas memilih prodak kecantikan, seperti halnya Dnars Indonesia.

“Saya mengenal produk ini baru seminggu, tapi ini cukup baik dan sudah memilki izin dari BPOM serta halal dari MUI,” terangnya.

Dia juga menyarankan agar penampilan seseorang harus memiliki kepercayaan diri dan kemantapan dalam akhlak kecantikan.

Sementara Founder Ambassador Dnars Indonesia Shireen Sungkar mengaku baru enam bulan menggunakan Dnars.

“Saya sudah pakai dan sangat bagus, apalagi saya ini tidak memakai sembarangan produk, jadi saya bisa menilai kalau Dnars sangat baik,” katanya. (Rangga)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending