Motif Dendam, Warga Sultan Molla Ditebas Pakai Samurai | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Motif Dendam, Warga Sultan Molla Ditebas Pakai Samurai

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Sugandar alias Nyauk (49) harus dilarikan ke RS Faisal Makassar akibat menderita luka sabetan Samurai, Jumat (26/4/2019) dini hari.

Karyawan swasta yang beralamat di Jl Sultan Molla, Kota Makassar, Sulsel, itu menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Muhammad Rifaldi alias Aldi (20), warga Jl Kerajinan, Lr. 8, Kelurahan Karuwisi, Kota Makassar.

Adapun aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku bermotif balas dendam, dimana sebelumnya korban disebut melakukan penganiayaan terhadap mertua pelaku.

“Jadi pelaku ini tidak terima mertuanya dianiaya oleh pelaku. Korban marah dan mencari korban lalu menyerang korban dengan Samurai. Akibat kejadian itu, tangan korban terkena tebasan Samurai,” jelas Kaposek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi.

Unit Resmob Polsek Panakkukang yang menerima informasi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Namun proses penangkapan tak berjala mulus. Pelaku yang mengetahui kedatangan petugas berusaha kabur dengan menaiki atap rumah.

Petugas lalu memaksa pelaku turun dengan mengeluarkan tiga kali tembakan peringatan.

“Saat hendak diamankan, pelaku naik di atas atap rumahnya. Disitulah anggota melepaskan tembakan peringatan,” sambungnya.

Mendengar suara tembakan, akhirnya nyali pelaku ciut dan langsung memenuhi permintaan petugas agar bersikap kooperatif.

Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Panakkukang guna menjalani pemeriksaan. Dari tangan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti sebilah Samurai yang digunakan untuk menganiaya korban. (AK)

BAGIKAN:
Comments

Trending