Remaja 18 Tahun Tewas Dimassa Usai Diteriaki Begal | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Remaja 18 Tahun Tewas Dimassa Usai Diteriaki Begal

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Aksi main hakim sendiri kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang remaja berusia 18 bernama Izhan Yusuf, warga Jl Paccerrakkang, Daya Birongkanaya, Kota Makassar.

Izhan tewas usai diamuk massa di Jl Sawi, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Jumat (26/4/2019) pagi.

Peristiwa yang menimpah Izhan bermula saat dirinya dicegat oleh sekelompok orang saat melintas di Jl Gunung Bawakaraeng, menggunakan sepeda motor bersama tiga rekannya, Paharuddin Rapik (18) Adrian (18) serta Lomo (19).

“Korban ini awalnya dicegat oleh kelompok orang di Jl Gunung Bawakaraeng. Mereka menuding bahwa rombongan korban adalah pelaku begal, saat itulah rombongan korban dikejar. Korban yang kabur ke Jl Sawi diteriaki begal, hingga tertangkap massa yang kemudian menganiaya korban,” jelas Kapplsek Bontoala Kompol Saharuddin, mengutip keterangan sejumlah saksi.

alterntif text

Pihaknya yang menerima informasi langsung meluncur ke TKP. Polisi menemukan korban sudah dalam kondisi babak belur tak sadarkan diri.

Korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara, namun sayang nyawanya tak bisa tertolong lagi.

Untuk mendalami motif kasus ini, petugas telah meminta sejumlah keterangan saksi, termasuk tiga rekan korban yang juga sempat mengalami aksi main hakim sendiri.

Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Petugas berdalih masih mendalami kelompok yang pertama mengejar korban hingga diamuk massa di Jl Sawi. (AK)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending