Caleg Petahana Reses Saat Rekapitulasi Suara di Kecamatan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Caleg Petahana Reses Saat Rekapitulasi Suara di Kecamatan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Proses perhitungan suara Pileg di tingkat kecamatan tidak mengurangi aktifitas tugas Anggota DPRD Makassar Mario David Pn, untuk melaksanakan tugas di masa akhir periode.

Melalui kegiatan Reses masa sidang 2018-2019 yang berlangsung 6 hari, sejak 24-30 April 2019, legislator Partai NasDem ini menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, yakni Dapil III, Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea.

Berbagai kegiatan yang ia lakukan antara lain berdialog tatap muka langsung bersama masyarakat, melakukan pengobatan gratis hingga senam bersama warga.

Mario menjelaskan masa reses ini adalah hak sekaligus kewajiban Anggota Dewan sesuai UU 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, dalam mengemban tugas menyerap aspirasi sekaligus mengevaluasi kinerja Pemerintahan.

Dia mengatakan bahwa di tengah masyarakat, banyak aspirasi yang saya peroleh dari dialog resmi dengan masyarakat, mulai dari persolan Infrastruktur jalan dan drainase serta penerengan lampu, Air bersih PDAM yang tidak mengalir lagi.

Selain itu kata Mario ternak sapi yang berkeliaran di pemukiman warga perumahan, hingga persoalan sampah yang tidak terangkut.

“Hal inilah yang menjadi masukan kedepan sebagai pokok pikiran yang akan kami masukkan dalam prioritas pengganggaran,” tambah pria berkacamata.

Diketahui Mario David salah satu petahana yang memiliki peluang besar akan duduk kembali di periode berikutnya. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending