2 Orang Diamankan Terkait Aksi Vandalisme Di Kantor Ditlantas Dan McDonald's Pettarani - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

2 Orang Diamankan Terkait Aksi Vandalisme di Kantor Ditlantas dan McDonald’s Pettarani

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang mengamankan dua orang terkait aksi vandalisme di Kantor Ditlantas Polda Sulsel dan rumah makan siap saji McDonald’s, Jl AP Pettarani, Rabu (1/5/2019).

Kedua orang yang diamankan, masing-masing berinisial Fa (22) dan An (22). Aksi vandalisme yang diduga dilakukan keduanya dengan cara mrusak reklame McDonald’s dan mencoret dinding kantor Ditlntas.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi mengatakan, keduanya diamankan setelah beberapa saat kabur usai kepergok warga di sekitar Jl AP Pettarani. Aksi ini terjadi, saat rombongan massa pengunjuk rasa Hari Buruh melintas di Jl AP Pettarani.

alterntif text

“Warga memergoki ada orang mencoret dinding kantor Ditlntas dan merusak reklame McDonald’s. Informasi ini kemudian dilaporkan kepada kami. Selanjutnya dilakukan pengejaran dan diamankan dua orang yang diduga kuat sebagai pelaku, sesuai hasil keterangan saksi,” jelas Ananda Fauzi.

Hanya saja dalam pemeriksaan, keduanya membantah sebagai pelaku pengrusakan dan pencoretan. Mereka menuding aksi tersebut dilakukan oleh rekannya.

“Mereka mengaku kalau yang corat-coret itu rekannya. Kita juga masih dalami keterangan keduanya,” sambungnya.

Sejauh ini belum diketahui apa motif pelaku melakukan aksi vandalisme di kantor Ditlntas Polda Sulsel rumah makan siap saji McDonald’s. (AK)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending