Appi Tegaskan Kembali Maju di Pilwali Makassar 2020 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Appi Tegaskan Kembali Maju di Pilwali Makassar 2020

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Mantan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan akan kembali maju di Pilwali Makassar 2020 tahun depan.

Hal itu disampaikan Appi, sapaan akrabnya, usai menggelar silaturahmi dengan para simpatisan dan relawannya saat Pilawali Makassar tahun 2018 lalu,
Kamis malam (2/5/2019).

“Untuk Pilwali 2020 itu pasti kita siap, apalagi sudah ada pengalaman, dan basis politik yang terjaga sampai sekarang,” tegas Appi.

Adapun alasan dirinya mengumpulkan para simpatisan dan relawan,.kata Appi, untuk menjalin silaturahmi, khususnya dalam menghadapi bulan Ramadan tahun ini.

“Sengaja kami mengundang tim relawan untuk jalin silaturahmi agar tidak terputus. Apalgi sudah mau masum Ramadan,” terang Appi.

Adapun rencana dirinya kembali maju, Appi memgaku akan tetap mempertimbangkan setuasi politik kedepan.

“Ini harus dipertimbangkan seutuhnya,” katanya.

Ditanya soal calon wakilnya, Appi belum mau menyebut nama, namun memastikan calon pendampingnya disukai oleh masyarakat.

“Pastinya tentu yang terbaik bagi masyarakat kota Makassar,” tandas Appi.

Dalam acara silatuh rahim tersebut juga dihadiri Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), yang saat Pilwali lalu mendampingi Appi sebagai Calon Wakil Walikota Makassar.

Tahun ini Cicu, sapaan akrabnya, kembali maju sebagai Legislator DPRD Provinsi Sulsel periode 2019-2024.

Sekedar diketahui, Appi bersama Cicu gagal meraih kemenangan di Pilwali Makassar 2018 setelah kalah dari kotak kosong.

Appi-Cicu saat itu menjadi calon tunggal setelah KPU Makassar mendiskualifikasi calon petahana, Randhan Pomanto. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending